Monday, January 17, 2011

Tak Bisa Memilihmu..

'GUGURL SAID'
Telah jauh  terpisah, diriku dan dirimu,
Dalam ruang dan waktu,
Sendiriku jalani sepiku, tanpa dirimu,
Resahku tanpa hadirmu,
Sungguh berat hatiku untuk merasakannya
Salahku mencintai dirinya saat jauhku terpisah
Darimu,Dan hadirnya menyentuh hatiku,
Untuk cintainya,
Hatiku pun inginkannya,
Hingga runtuh setiaku kepada dirimu
Kusakiti hatimu yang tulus mencintaiku….
C/O
Maaf ku tak bisa memilih dirimu
Karena kuterhanyut mencintai dia
Inilah salahku yang memberi ruang
Didalam hatiku tuk mencintainya…
(terhanyut jiwa ini, terjatuh dihatinya)

* gugurl said ~ sorry...... :(

'BOBOY SAID'
apakah yang engkau cari
tak kau temukan dihatiku
apakah yang kau inginkan
tak dapat lagi ku penuhi
begitulah aku pahamilah aku

mungkin aku tidaklah sempurna
tetapi hatiku memilikimu
sepanjang umurku
mungkin aku tak bisa memiliki
dirimu seumur hidupku hidupku

apakah yang engkau cari
tak kau temukan dihatiku
apakah yang kau inginkan
tak dapat lagi ku penuhi
begitulah aku pahamilah aku

mungkin aku tidaklah sempurna
tetapi hatiku memilikimu
sepanjang umurku
mungkin aku tak bisa memiliki
dirimu seumur hidupku

mungkin aku tidaklah sempurna
tetapi hatiku memilikimu
sepanjang umurku
mungkin aku tak bisa memiliki
dirimu seumur hidupku

dirimu seumur hidupku
dirimu seumur hidupku
dirimu seumur hidupku

* nk msokkan lagu, tp mls plak nk carik2... korg search jela sendiri ekk... song gugurl by sixthsense_tak bisa memilihmu. lagu boboy plak samsons_tak bisa memiliki



No comments:

Post a Comment